Cara menggunakan media sosial untuk mempromosikan pemasaran seluler

Pemasaran seluler dapat merujuk ke hubungan apa pun antara organisasi dan pelanggan yang menggunakan layanan data seluler. Artikel ini dapat membantu Anda lebih memahami cara kerjanya untuk Anda. Ini jelas merupakan alat pemasaran yang tidak boleh dilewatkan.

Buat pesan Anda. Anda hanya dapat menggunakan 160 karakter; jadi singkat, tapi jelas. Singkatan pendek atau “berbicara dengan teks” dapat diterima saat mengirim pesan teks. Pesan yang tidak ditandatangani juga dapat menyertakan jenis pesan ini. Anda dapat menyimpan karakter dengan cara ini. Anda bisa mendapatkan beberapa ide bagus dari beberapa penerjemah.

Ringkas dan ringkas dengan pesan SMS Anda untuk kampanye pemasaran seluler Anda. Pesan dibatasi hingga 160 karakter; Karena itu, pikirkan baik-baik tentang cara menyampaikan informasi Anda dengan jelas dan cepat. Jika Anda menggunakan singkatan dalam pesan Anda, pastikan mereka diterima secara umum dan dipahami oleh pelanggan Anda.

Anda harus ingat bahwa untuk menerima sesuatu dari pelanggan Anda, perlu untuk memperkenalkan mereka. Cobalah untuk memberikan semacam insentif. Ini dapat berupa informasi terkait, konten seluler pribadi, atau bahkan beberapa kupon untuk membantu meningkatkan tingkat keterlibatan dan keterlibatan pelanggan.

Lacak kebiasaan pembelian pelanggan dan gunakan hasil ini. Kustomisasi pesan Anda kepada pelanggan berdasarkan kebiasaan mereka yang sebenarnya dan Anda akan menemukan bahwa orang-orang lebih tertarik pada bisnis Anda. Ketika Anda meluangkan waktu untuk membuat seseorang merasa penting, pelanggan yang kembali menjadi lebih mudah.

Tautkan ke situs menarik Salah satu hal menyenangkan yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan hubungan Anda dengan pelanggan adalah menautkannya ke situs yang menurut Anda akan mereka sukai. Ini dapat mencakup posting blog, situs jejaring sosial, undian, atau apa pun yang Anda pilih. Pastikan Anda tidak berlebihan dengan mengirim spam.

Tes program sebelum memulai. Pelanggan tidak suka tautan rusak atau foto mati. Perusahaan Anda, keluarga atau bahkan beberapa pelanggan menguji pesan Anda sebelum dikirim ke pasar Anda. Apa pun bisa salah, buat komentar Anda dominan dan pelanggan Anda akan menghargainya.

Bahkan jika seseorang menandatangani pesan Anda, mereka ingin berhenti berlangganan dengan alasan apa pun, untuk mempermudah prosesnya. Di semua pesan yang dikirim melalui pemasaran seluler, sertakan tautan berhenti berlangganan, sehingga orang dapat berhenti berlangganan jika mereka mau.

Pengguna seluler ingin berperilaku sedikit lebih baik daripada rata-rata pengguna, dan Anda dapat membuat mereka merasa mendapat penghasilan lebih banyak dengan mendaftar di situs atau aplikasi seluler. Anda hanya dapat menawarkan hadiah khusus bagi pengguna seluler untuk meningkatkan sisi seluler bisnis Anda.

Jika Anda ingin sukses, pemikiran Anda tentang pemasaran seluler harus berubah sepenuhnya, karena Anda tidak lagi memiliki hubungan pelanggan. Anda sekarang berhadapan dengan orang-orang di tempat umum saat menjelajah di perangkat seluler mereka. Ini berarti bahwa Anda perlu melatih otak Anda untuk berpikir seperti orang yang sibuk dan apa yang akan menarik perhatian Anda.


Apa yang Anda katakan dalam pesan Anda sangat penting. Saat mengirim email ke pelanggan, Anda ingin mendapat manfaat dari kebutuhan orang dan kebiasaan membeli mereka. Semakin banyak detail yang Anda dapatkan, semakin banyak orang itu akan terpesona. Pastikan Anda menjaga semuanya.

Sebagaimana disebutkan di atas, istilah pemasaran seluler mengacu pada hubungan antara konsumen dan bisnis yang dilakukan dengan menggunakan layanan data seluler. Namun, ada banyak jenis pemasaran seluler. Dengan informasi dalam artikel ini, Anda dapat memahami cara kerjanya dan cara menggunakannya dalam pekerjaan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *